Senin, 25 Juli 2011

OVER THE HEDGE | Film Kartun


FILM OVER THE HEDGETanggal Rilis :19 May 2006
Jenis Film :Animation | Adventure | Comedy
Diperankan Oleh :Bruce Willis, Garry Shandling and Steve Carell

Ringkasan Cerita FILM OVER THE HEDGE :
RJ si Raccoon (Bruce Willis) merasa putus asa setelah gagal mencuri makanan dari mesin makanan di tempat biasa truk-truk mangkal. Mencoba mencari peruntungan lain, RJ memutuskan mencuri makanan dari Vincent si Beruang (Nick Nolte). Dengan mengendap-ngendap RJ memasuki gua Vincent yang saat itu tengah tertidur pulas menikmati musim dinginnya sambil memeluk Pringels chips. Wooow…tampaknya Vincent telah siap menghadapi musim dingin, RJ mendapati banyak persediaan makanan di gua Vincent, hampir semuanya junk food seperti chips, permen dan cookies.
Dengan rasa rakus dan pandangan liar RJ mengambil persediaan makanan Vincent menggunakan seperangkat gadget miliknya (tentu saja didapatnya dari tempat sampah). Tak puas menguras semua persediaan makan Vincent, RJ mencoba mengambil Pringles chips dari pelukan Vincent. Vincent kaget dan marah tahu persediaan makanan musim dinginnya dijarah RJ, tahu misinya gagal lagi, RJ segera kabur ke jalan dengan gerobak penuh makanan, sayang karena buru-buru, RJ tak menyadari ada sebuah truk datang dari arah berlawanan dan menabrak gerobak dan menghancurkan seluruh isinya.
Berang, Vincent siap menerkam dan memakan RJ, tapi urung dilakukannya setelah RJ menghiba dan memohon belas kasihan dan berjanji mengembalikan semua makanannya termasuk gerobak dan mesin pendinginnya. Tahu yang ditawarkan RJ menguntungkan, Vincent akhirnya bersedia dan memberi RJ waktu satu minggu sampai bulan purnama tiba atau RJ akan menjadi menu makan malamnya.

DOWNLOAD